Rabu, 27 Juni 2012

Manfaat Madu Bagi Tubuh

Madu sejak dahulu kala merupakan konsumsi yang memberikan beribu manfaat bagi tubuh manusia, baik dalam hal kesehatan, kecantikan, ketahanan tubuh, dan lain sebagainya. Konsumsi Madu secara berkelanjutan dan rutin sangat dianjurkan oleh para ahli agar cairan dalam tubuh manusia berimbang dan sehat. Faktanya, menkonsumsi Madu lebih baik dari apa yang dilihat oleh banyak orang. Karakteristik Madu yang memiliki sifat luar biasa dalam pengobatan telah dibuktikan para ahli seperti yang tercantum pada Quran Surat An-Nahl ayat 16. Finally, inilah beberapa manfaat Madu bagi tubuh:
1. 1. Madu dapat membantu mengobati masuk angin, batuk, sakit tenggorokan, dan pilek.
2. 2. Madu merupakan pelembab yang bagus bagi kulit sebagai “masker alam” dan berfungsi dengan baik untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit.
3. 3. Mengkonsumsi Madu secara teratur dapat memperkuat sel darah putih untuk melawan bakteri dan penyakit yang disebabkan oleh virus.
4. 4. Untuk meningkatkan kemampuan penglihatan; Campurlah Madu dengan Jus Wortel dan Minumlah satu jam sebelum makan pagi.
5. 5. Madu yang dikonsumsi secara teratur dalam bentuk jus bersama bubuk lada hitam dan jahe dapat menghilangkan gejala asma.
6. 6. Untuk mempercepat proses penyembuhan luka dalam perut atau rahim setelah melahirkan; Campuran Madu, dan Telur sangatlah baik dikonsumsi bagi Ibu-ibu secara teratur.
7. 7. Madu adalah sumber energi paling instan di dunia karena mengandung gula yang cepat diserap oleh pencernaan. Satu sendok Madu dapat memasok energi sebanyak 64 kalori.
8. 8. Madu adalah disinfektasi ringan sehingga mampu menyembuhkan segala penyakit radang tenggorokan termasuk Amandel.
9. 9. Madu dicampur dengan Jus Pepaya bermanfaat bagi pertumbuhan anak, ibu hamil, dan memperlancar susu ibu.
10. Madu dapat mencegah penyakit Anemia dan Osteoporosis.
Inilah 10 Manfaat Madu bagi tubuh hasil penelitian oleh para ahli. Jadi, mau alasan apa lagi untuk tidak mengkonsumsi Madu?? Ayo mulai sekarang ajak teman dan saudara untuk mengkonsumsi Madu, pastinya dimulai dari diri sendiri!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar